SAMBUTAN DI PENUTUPAN, KETUA KPK-BS : TERIMA KASIH KEPADA SEMUA PIHAK


02 Juni 2018 | oleh : Admin

MASJID AL-MUHAJIRIN, BANJAR SARI : Berkat dukungan semua pihak, sehingga kegiatan yang diselenggarakan oleh organisasi Kelompok Pemerhati dan Kepemudaan Banjar Sari atau KPK-BS dapat berjalan sesuai harapan hingga akhir.

"KPK-BS menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Batu Putih, Kepala Dusun Banjar Tambak Sari, Anggota BPD Banjar Tambak Sari, Ketua RT RW, Pengurus Masjid Al-Muhajirin, Sponsor dan Donatur, Pengurus Karang Taruna "Poemuda" Desa Batu Putih, Guru Ngaji, adik-adik peserta lomba serta segenap pemuda", demikian disampaikan Sahrullah, S.Hut selaku Ketua KPK-BS dalam sambutannya.
 
Acara Penutupan dan Penyerahan Hadiah sekaligus Buka Bareng (BukBer) di masjid Al-Muhajirin Banjar Sari sore tadi (02/6/2018), menjadi puncak akhir dari segala rangkaian acara dari  kegiatan Gerakan Anak Soleh (GERASOL) berupa lomba Adzan dan Cerdas Cermat yang telah diselenggarakan oleh KPK-BS sejak tanggal 25 Mei 2018.
  
Berikut beberapa foto dokumentasi acara dapat dilihat disini
____________ 
Share:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar dengan baik.

Isu Hangat

LALU SULAIMAN

Dan seandainya saya menjadi GUBERNUR, maka saya akan "Membesarkan yang kecil dan menguatkan yang lemah". Itu saja sihh.----»S e l e n g k a p n y a
Artikel Terkait
» Artikel 1
» Artikel 2
» Artikel 3