IWAN LABUGI


IWAN LABUGI. Barangkali itulah panggilan akrab beliau. Saya hanya mengenal nama beliau dengan sebutan "abang" saja.

Beliau, bapak satu istri ini, termasuk orang yang mudah bergaul, tidak sombong. Soal urusan rajin menabung, saya sama sekali tidak tahu. Karena setahu saya, jika sudah ber-istri (satu), urusan mengatur keuangan semua dilakukan oleh istri.

Haha. Jiplak.

Bagi saya, menulis tentang beliau adalah hal yang menarik. Sejauh yang saya ketahui, yang menarik bukan karena beliau sebagai "Ketua Baret", atau karena beliau sebagai "Kader Muda" dalam ke-struktur-al dewan perwakilan daerah pada salah satu partai politik. Dan tentunya, bukan juga karena alasan bahwa sampai saat ini, beliau "belum dipanggil" sebagai salah satu orang yang telah dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik yang belum jelas akan kebenarannya, seperti diberitakan pada media lokal.

Tentu tidak berlebihan, jika bagi saya, yang menarik tentang beliau justru ternyata : karena beliau adalah teman "senasib dan seperjuangan", ketika saya dan beliau dulu sama-sama pernah naik "truk bbm" setiap pulang sekolah. Dan satu lagi, bahwa beliau terkenal dengan #salamRestorasi dan baju #GerakanPerubahan - nya. Itu saja.
.
.
---Aseeek.
®RumahSulaiman.

Share:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar dengan baik.

Isu Hangat

LALU SULAIMAN

Dan seandainya saya menjadi GUBERNUR, maka saya akan "Membesarkan yang kecil dan menguatkan yang lemah". Itu saja sihh.----»S e l e n g k a p n y a
Artikel Terkait
» Artikel 1
» Artikel 2
» Artikel 3