ANTARA RAHASIA & KEPASTIAN


ANTARA RAHASIA & KEPASTIAN. Adakalanya seseorang perlu merahasiakan sesuatu. Dalam dunia percintaan, merahasiakan sesuatu sudah lumrah dilakukan. Lihat saja misalnya kalangan para artis yang seringkali diberitakan merahasiakan tentang pernikahannya.Kawan saya pun, betul...3x.

Disisi lain, kepastian menjadi hal yang penting dalam merahasiakan sesuatu. Sebut saja dalam hal semisal urusan kapan nikah. Bagi pasangan yang sudah akan menikah, boleh-boleh saja merahasiakan soal kapan nikah, akan tetapi baiknya harus punya batasan waktu yang pasti. Seperti contoh kawan saya yang merahasiakan kapan nikahnya, tapi dia pastikan tahun depan, 2018.

Buat kawan saya yang akan nikah ditahun 2018, semoga segera mendapatkan momongan yak!. ---hehe.


Share:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar dengan baik.

Isu Hangat

LALU SULAIMAN

Dan seandainya saya menjadi GUBERNUR, maka saya akan "Membesarkan yang kecil dan menguatkan yang lemah". Itu saja sihh.----»S e l e n g k a p n y a
Artikel Terkait
» Artikel 1
» Artikel 2
» Artikel 3