SEBELUM DILAKUKAN PENANAMAN SABTU INI, SIAPA LAGI YANG INGIN AMBIL BIBIT POHON MAHONI [?]


25 April 2018

BANJAR SARI, BATU PUTIH – TALIWANG : Ada bibit pohon Mahoni di Banjar Sari. Diperkirakan berjumlah kurang lebih 100 Mahoni. Diambil dari Kebun PKK setalah mendapat  izin dari Kepala Desa Batu Putih.

Sekedar informasi, telah banyak warga yang menyampaikan akan mengambil untuk ditanami dilokasi sendiri. Namun  hingga saat ini, baru satu #SahabatTaruna yang telah benar-benar mengambil dan menamani dibelakang rumah sendiri, namanya Noval Adekamtari.

Rencananya sabtu ini, organisasi KPKBS bersama-sama akan menanami. Diusahakan akan menyurati Karang Taruna Batu Putih. Meski optimis mereka tidak akan berpartisipasi, berkirim surat akan pasti direalisasi sebelum sabtu nanti.

Hingga saat ini, selama belum dilakukan penanaman pada sabtu minggu ini, jika ada lagi yang ingin mengambil bibi pohon Mahoni untuk ditanaman dilokasi sendir, ditunggu dan dinanti, silahkan ke Banjar Sari.
____________
BeritaKPKBS

Share:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar dengan baik.

Isu Hangat

LALU SULAIMAN

Dan seandainya saya menjadi GUBERNUR, maka saya akan "Membesarkan yang kecil dan menguatkan yang lemah". Itu saja sihh.----»S e l e n g k a p n y a
Artikel Terkait
» Artikel 1
» Artikel 2
» Artikel 3