KALAH TELAK, TIM BOLA RT 02 BANJAR SARI OPTIMIS MENANG


O8 Agustus 2018

KARANG KEBON, BATU PUTIH : Perhelatan olahraga Batu Putih Cup 2018 menjadi saksi pilu bagi Tim Bola RT 02 Banjar Sari. Pasalnya, pada pertandingan melawan RT 01 Banjar Sari yang berlangsung Selasa sore (07/8/18) kemarin, Tim Bola RT 02 Banjar Sari tersebut telah pulang dengan membawa kabar kekalahannya sendiri.

Berdasarkan catatan resmi dari Panita Lomba, bahwa gawang Tim Bola RT 02 Banjar Sari dalam pertandingan kemarin telah berhasil dibobol sebanyak 2 goal oleh tim lawan yaitu oleh Tim Bola RT 01 Banjar Sari.

Karena sampai menit-menit akhir pertandingan pun Tim Bola RT 02 Banjar Sari tidak mampu menghadirkan goal perlawan, alhasil Tim Bola RT 02 Banjar Sari  kalah telak dengan skor kekalahan akhir pertandingan tercatat 2 : 0.

Namun dari kekalahan tersebut, secara terpisah diketahui jika kekalahan  Tim Bola RT 02 Banjar Sari kali ini bukanlah akhir.  Sebab mengikuti skema dan sistem pertandingan, Tim ini masih akan bermain melawan tim yang lain. Hal inilah yang membuat pemilik akun FB : Dev Madrid SiLverqueen yang sekaligus merupakan pemain inti dari Tim Bola RT 02 Banjar Sari itu menuliskan status yang bernada optimis menang.

Photo by : Dev MS
____
Share:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar dengan baik.

Isu Hangat

LALU SULAIMAN

Dan seandainya saya menjadi GUBERNUR, maka saya akan "Membesarkan yang kecil dan menguatkan yang lemah". Itu saja sihh.----»S e l e n g k a p n y a
Artikel Terkait
» Artikel 1
» Artikel 2
» Artikel 3